Kata Mutiara Ucapan Minta Maaf Romantis Menyentuh Hati Terbaru

Kata Kata Mutiara Ucapan Minta Maaf Romantis Tulus Terbaru   - Kesalahan yang telah di perbuat terkadang membuat sulit untuk menggungkapkan kata maaf. Namun minta maaf merupakan hal yang wajib di lakukan pada orang yang telah kita sakiti dan juga memaafkan pada orang yang minta maaf. oleh karena itu bagi anda yang inggin mengucapkan  kata kata minta maaf untuk teman atau pacar kami disini akan membantu anda untuk menyimak artikel tentang kata kata romantis minta maaf  menyentuh hati yang akan kami sampaikan kali ini

Adapun kata kata yang bisa ada gunakan atau berikan ini, dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan yang ada ingginkan seperti ucapan minta maaf,kata kata minta maaf buat pacar yang kecewa,kata kata minta maaf kepada teman,kata kata minta maaf romantis,puisi minta maaf,kata kata minta maaf buat pacar yang lagi marah,kata kata minta maaf menyentuh hati,kata kata minta maaf buat pacar yang tersakiti,kata kata maaf terindah,kata mutiara ucapan minta maaf romantis,kata kata minta maaf kepada pacar yang sedang marah,kata kata minta maaf sama pacar tersayang,kata kata maaf buat pacar karena sudah menyakiti hatinya agar tersentuh hati untuk memaafkan kita.

http://katamucinta.blogspot.com/

Maafkan aku melukis luka, membuat mu bersedih, melukiskan air mata, maafkanlah diriku ini, kasih..

Saya mengirim pesan ini tuk katakan maaf, kamu boleh menerima atau mengabaikannya. Bila kamu mengabaikan, aku akan mengirim pesan lain hingga kamu menerimanya.

Tak sadar Mulut initelah  berucap bak pisau yang menyayat hatimu, Tak sadar raga ini telah lukai Ragamu, Tersadar diri  tuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati ini, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tak menyakitimu lagi

Aku memang orang yang bodoh, tidak bisa melakukan apapun dengan benar. Tapi aku sangat mencintaimu. Tolong maafkan kebodohanku yang sudah membuatmu sakit

Aku mungkin bisa bertahan kalau seluruh dunia menganggapku tidak ada, tapi aku tidak sanggup jika orang yang aku cintai mendiamkanku

Jangan menangis lagi, aku akan lakukan apapun agar air matamu ini dapat terhapus. Ini semua kesalahanku

Kasih, maafkan segala salahanku, Karena hanya kaulah yang ada di hatiku Walau aku sering menyakitimu, Mungkin karena Aku tak pahami maksud hatimu Tuk tunjukan perasaanku dan juga cintaku, Berikan ku kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku Karena Aku tak mau kehilanganmu Kasih

Aku memang bukan yang sempurna, kusadari hidup tidak berarti tanpa kehadiranmu, Aku bukanlah seorang yang berkuasa dalam hubungan percintaan ini, namun kusadari Aku tak berdaya tanpa kehadiranmu. Mohon maafkan diriku, aku berjanji akan selalu mencintai juga menjagamu karena kaulah satu-satunya jantung hidupku

Maafin aku, aku tlah membuatmu kecewa. Aku sayang banget sama kamu. Aku bener-bener menyesal berbuat ini pada mu. Semua memang salahku. Aku sadar kau mungkin tak dapat memaafkanku. Namun sungguh aku tidak mampu hidup tanpamu. Percayalah padaku, Aku cinta dan sayang banget sama kamu.

Maafkan aku kekasihku, Tidak bisa beri warna terindah dalam hatimu, Kesempurnaan harapan hidup ini Hanyalaj sebuah ketulusan hati Hati ihklas untuk kau miliki

Aku memang tidak sempurna, tapi aku akan berusaha berubah menjadi lebih baik untukmu. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan agar bisa berubah lebih baik untukmu. Kamu bisa kasi tau caranya?

Aku menyesal sudah membuat hatimu terluka dan hatiku juga terluka melihatnya. Aku memang manusia tidak berguna.

aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan terbodoh dlm hidupku, berikan aku kesempatan sekali lagi.., untuk bisa mencintaimu lebih dari sebelumnya. maafkan aku

Aku manusia yang punya ribuan kesalahan. Kesalahanku padamu dan pada diriku sendiri. Penyesalan memang tidak ada gunanya. Tapi hanya itu yang bisa aku lakukan sekarang ini.

Kini hatiku makin pilu Karena asa yang terganggu Jauh dari di dasar hatiku Lewat torehan hati yang pilu Kucurahkan jeritan hati ini, Kulayangkan kata maaf padamu Sebagai tanda keseriusanku.

Maaf, aku sudah melakukan banyak kesalahan untukmu. Seandainya aku punya kesempatan untuk menebusnya.


Mungkin itu saja kata kata mutiara ucapan minta maaf yang dapat kami berikan, semoga bisa tersentu hatinya dengan kata kata tersebut di atas terima kasih.