Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Alam 2019 Terbaru

Kata Mutiara Bijak Tentang Alam - Keindahan alam yang tiada tara patut di syukuri oleh kita sebagai manusia atas kebesarannya. karena alam yang indah beserta isinya ini telah menujukan akan kebesaran sang maha kuasa yang telah menciptakan kepada kita sebagai mahluk hidupnya. oleh sebab itu sebagai rasa ungkapan atau rasa takjub kita ketika melihat  alam yang begitu indah dengan kata kata mutiara tentang alam semesta.

Karena dengan adanya kata bijak tentang keindahan alam,kata bijak tentang alam dan manusia,kata kata tentang pecinta alam,kata bijak tentang alam dalam bahasa inggris,kata bijak alam pegunungan, kata kata alam yang indah,kata kata pemandangan,kata kata bijak tentang gunung bisa mengepresi kita disaat melihat keindahan alam yang begitu menakjubka.

http://katamucinta.blogspot.com/

Nah sebagai rasa kagum kita atas kebesaran sang maha kuasa yang telah menciptakan alam beserta isinya maka Kata Kata Mutiara Bijak Tentang Alam 2016 Terbaru di bawah ini bisa anda gunakan untuk di ungkapkan.


Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui.

Kebahagiaan yang anda rasakan belum sempurna sebelum anda merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam.

lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.

Alam telah diciptakan untuk memenuhi apapun kebutuhan manusia. Tapi sebelum itu terjadi kita perlu memiliki beberapa ilmu untuk menjadikan alam berpihak kepada kita.
alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas.

jika engkau telah merenungi semesta dan melihat luasnya lautan ilmu yang dimilikinya, maka engkau akan bertindak layaknya puisi dalam syair para pujanga.

Alam telah membantu manusia menemukan inspirasi, alam telah membantu manusia menemukan teknologi, alam telah membantu manusia menemukan kekuatan.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup sebab pendidikan yang sesungguhnya adalah kehidupan itu sendiri.

Tidak ada hal yang lebih lembut dari kekuatan, dan tidak ada hal yang lebih kuat dari kelembutan.

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

bahkan sat kita sedang menghancurkan alam, kita selalu diberi sebuah pelajaran berharga.

Ilmu pengetahuan telah berkembang pesat. Kita telah memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan bumi dalam sekejap. Tapi kita masih perlu belajar keras untuk menjadikan bumi setingkat lebih baik.

Alam telah memenuhi segala kebutuhan kita. adapun keinginan kita, alam juga telah menyediakannya. Tapi kita perlu sedikit usaha untuk mencarinya.

Alam ini diciptakan dengan jutaan misteri yang tidak kita ketahui. Bukan misteri yang membuat kita takut, tapi misteri yang membuat kita bergairah untuk mengetahuinya.

jika yang kita inginkan adalah kekayaan, maka sesungguhnya setiap debu yang beterbangan disekitar anda bisa di ubah menjadi kekayaan.

bumi hanya titik kecil yang tak terlihat jika dibandingkan luasnya semesta. Dan umur kita hanya sekejap jika dibandingkan dengan sejarah semesta.

Nikmatilah alam ini, dan jadilah orang yang menjaga dan melestarikan lingkungan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Hidup melalui jalan tanpa hambatan sangat jarang berujung pada kesuksesan.


Semakin dalam anda merenungi alam semesta, semakin bertambah jumlah yang harus anda gali.

bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Dan bagi orang-orang kecil, lihatlah besarnya alam semesta ini. Kemidian lihatlah sang perkasa yang telah menciptakannya.

Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang disebarkan di alam semesta.

setiap debu yang beterbangan adalah sumber inspirasi yang tak terhingga.

keluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan.

keindahan alam lebih dari cukup untuk menyejukkan hatimu yang bersedih. Dan menyembuhkan hatimu yang terluka.

Janganlah Hancurkan keindahan alam ini, tapi meskipun kita menghancurkannya, keindahan alam tak akan berkurang sedikitpun.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut.

Mungkin hanya itu kata mutiara bijak tentang alam terbaru yang dapat kami berikan,semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.