Kumpulan Kata Spesial Buat Ibu Tersayang Terbaru

Kata Mutiara Buat Ibu  Pada kesempata kali ini  katamucinta akan berbagi  kata kata mutiara yang bisa anda jadikan referensi untuk di berikan pada bunda, ibu atau mamah. karena Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan dan  kita sebagai anak sepantasnya mengunkapkan perkataan yang bisa membuat hati ibu merasa senang.

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari kata indah yang memiliki makna tersembunyi dan juga  dapat menyejukkan hati ibu yang telah memberikan kasih sayang yan tidak terhingga dan  tidak merasa lelah merawat kita dari kecil hingga dewasa. oleh karena itu agar kita selalu ingat bahwa ibu tidak akan pernah mati sekalipun dia sudah tiada,namun  dia masih hidup di dalam hati kita.

kata mutiara buat ibu

Berikut adalah Kumpulan Kata Spesial Buat Ibu Tersayang Terbaru yang bisa anda unggkapkan untuk di berikan kepada ibu tercinta di bawah ini.

Wanita adalah sosok yang dapat diibaratkan sebagai teh celup, Anda tidak akan pernah tahu kekuatannya sampai tercelup ke dalam air panas.

Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya.

Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya.

Dari seluruh hak yang dimiliki oleh wanita, yang teristimewa adalah diberi hak untuk menjadi seorang ibu.

Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu.

Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu.

Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia.

Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka.

 Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan.

Membahagiakan orang tua merupakan pintu masuk sukses hidup kita.

Bahagiakan orang tua anda, itulah salah-satu target utama manusia-manusia sukses dimasa depan.

Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka.

Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin.

Tanpamu apalah arti sebuah kehidupan, hampa yang akan ku rasa, namun ku akan membuat hari-harimu bahagia sebelum itu terjadi, Ayah,, Ibu,, tetaplah menjadi yang terbaik untukku.

Siapa yang mendurhakai orang tua, kelak ia akan didurhakai oleh anaknya. siapa yang tidak mendoakan orang tuanya, maka akan sempit rizqi dan kehidupannya.

Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah "Ibu" dan panggilan paling indah adalah "Ibuku". Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam.

Cinta tidak bisa diukur dengan materi atau pun yang berasal dari dunia fana. Dan percayalah… cinta terbesar biasanya selalu datang dari ibu kandung, bukan dari pacar (sebab cinta pacar bisa luntur suatu saat atau setelah menikah kelak). 

Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, Ibuku.

Orang tua adalah tulang yang digunakan anak-anak untuk mengasah gigi mereka.

Ibu adalah Pahlawan yang Tak memiliki Sayap dan Kekuatan super, Tapi Ibu memiliki Kekuatan Hati yang Super

Ibu ... betapa sulitnya dirimu menjagaku, membesarkanku serta mendidikku, namun semua itu tidak akan ku sia-siakan, pengorbananmu akan menjadi kebahagiaanmu kelak.

Kebahagiaan orang tua adalah tolak ukur kesuksesan anda sebagai seorang anak.

Suatu perasaan terdalam manusia yang membuatnya rela berkorban apa saja demi kebahagiaan orang yang dicintainya.

Pengorbanan-nya itu tulus, tidak mengharap balasan. Kalau misalnya memberi banyak hadiah ke seseorang tapi dengan syarat orang itu harus membalasnya dengan mau jadi kekasihnya, itu bukan cinta namanya.

Mungkin itu saja kata mutira buat ibu tercinta yangbbisa kami sampaiakan di atas, semoga bisa menajdi bahan referensi bagi anda yang sedang mencari  kata mutiara bijak buat ibu  terimakasih.