Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan Paling Baik

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan -Sehubungan dengan akan di peringatinya hari pahlawan pada tangga 10 November, kami admin katamucinta.blogspot akan memposting tentang kata bijak pahlawan,kata kata pahlawan perang,kata bijak pahlawan dunia,kata kata pahlawan islam,kata mutiara pahlawan nasional nasionalisme,pesan pahlawan,kata kata bijak baru,ucapan terima kasih kepada pahlawan untuk anda. karena pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberaniannya dan pengorbanannya dalam membela kebenaran, atau pejuang yang gagah berani.

Dengan mengorbankan jiwa raganya demi mempertahan negara kesatuan republik indonesi/NKI dari para penjajah  yang terjadi pada tanggal 10 November 1945 di Kota Surabaya, Jawa Timur.  yang mana pertempuran ini adalah perang pertama pasukan Indonesia dengan pasukan asing setelah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia dan satu pertempuran terbesar dan terberat dalam sejarah Revolusi Nasional Indonesia yang menjadi simbol nasional atas perlawanan Indonesia terhadap kolonialisme. oleh sebab itu sebagai generasi penerus bangsa sudah sepatutnyak membalas jasa jasa para pahlawan baik lewat kata kata, puisi dan lainya. untuk mempersinkat waktu berikut adalah beberapa contoh  Kata Kata Ucapan Selamat Hari Pahlawan 10 November Terbaik yang bisa anda baca atau bagikan lewat  status facebook, twiter atau lainya. di bawah ini.

http://katamucinta.blogspot.com/

Ketika anda berkaca terhadap sejarah perjuangan para pahlawan maka ciptakanlah sejarah baru agar bisa di kenang oleh generasi yang akan datang sebagai cerminan keindahan.

Garuda adalah lambang negara indonesia yang memberikan gambaran untuk para pemuda dan pemudi indonesia sebagai sayapnya. Kibarkanlah sayapmu wahayai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.

Kibarkanlah sayapmu wahai generasi bangsa dan jungjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita.

Darahmu tumpah menyuburi tanah Pusaka, Jiwamu senantiasa mengawal tegaknya NKRI, Engkau pahlawanku, engkau kesumah negaraku.

Demi negeri kau korbankan waktumu demi bangsa rela kau taruhkan nyawamu maut menghadang didepan kau bilang itu hiburan nampak raut wajahmu tak segelintir rasa takut semangat membara dijiwamu taklukkan mereka penghalang negeri hari-harimu diwarnai pembunuhan, pembantaian dihiasi bunga-bunga api mengalir sungai darah disekitarmu bahkan tak jarang mata air darah itu muncul dari tubuhmu namun tak dapat runtuhkan tebing semangat juangmu bambu runcing yang setia menemanimu kaki telanjang tak beralas.

Jika rasa takut dalam kebaikan tidak hilang, maka yakinlah bahwa kemajuan hanyalah angan semata.

Kobarkan semangat berjuang di setiap jengkal langkah kita merdeka atau mati!

Perjuangan melawan para penjajah memanglah sangat sulit namun perjuangan melawan bangsamu sendiri adalah hal yang lebih sulit.

Tanpa semangat, secanggih apapun senjata yang kamu pergunakan tidak ada apa-apanya tapi dengan semangat yang membara sebatang bambu runcing bisa membuat kita meraih kemerdekaan.

Jika rasa takut dan malu dalam kebaikan tidak hilangkan maka yakinlah bawa kemajuan hanyalah angan yang tidak akan menjadi kenyataan.

Ketika moral generasi masa depan hancur maka tunggulah kehancuran bangsa.

Darahmu tumpah di Tanah Pusaka, jiwamu mengawal tegaknya Indonesia, Engkau pahlawanku, engkau kusuma negaraku!

Perjuangan melawan penjajah memang sulit, namun perjuangan menghadapi dirimu sendiri adalah lebih sulit.

Rawe-rawe Rantas, Malang-malang Putung, Merdeka Atau Mati!

Selamat Hari Pahlawan, Perjuangan Belum Berakhir.

Percayalah akan potensi yang kalian miliki dan tanamkanlah rasa saling peduli untuk negeri yang kita cintai.

Berkacalah pada sejarah yang telah terukir indah dan berhentilah menatap masa depan dengan mata yang buta.

Lihatlah masa depan bangsa dengan cara melihat generasi masa depan.

Bangsa yang besar adalah Bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya.

Aku tidak bisa memberikan hadiah buat kau pahlawan namun sebuah puisi hari pahlawan ku ucapkan kepadamu.. Kau pahlawan engkaulah bapak dan ibu kami kau pahlawan yang rela mati demi negara dan anak cucukmu kau pahlawan yang dengan kau Indonesia merdeka.

10 November 45, arek-arek Suroboyo membuktikan kesetiaan kepada NKRI, menyumbang darah dan nyawa untuk kelangsungan hidup Indonesiaku, sudah selayaknya generasi sekarang membalas jasa pahlawan dengan berkarya nyata untuk kemajuan NKRI.

Terimakasih Pahlawan kami siap melanjutkan perjuanganmu semangatmu selalu menggelora di dadaku.

Nah mungkin itu saja ucapan kata selamat hari pahlawan 10 November yang dapat kami berikan diatas, semoga bermanfat anda semuanya terima kasih.