Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional

Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional - Hari kesehatan nasional yang di tetapkan oleh pemerintah indonesi jatuh pada tanggal 12 November. untuk itu kami disini akan menyampaikan kata kata ucapan hari kesehatan nasional untuk sahabat katamucinta.blogspot dimanapun berada. Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis oleh sebab itu dengan hidup sehat, tentunya manusia bisa melakukan segala aktivitas tanpa merasa terganggu dengan rasa sakit.

Untuk itu supaya hidup sehat, kita harus rajin berolah raga, makan makanan yang  teratur,, sebab kesehatan merupakan  sesuatu yang sanagt berguna.berapa harga dari kesehatan? Saat tubuh masih muda dan sehat anda akan menduga harganya tak terbatas. Tapi saat anda terkapar sakit, anda akan betul-betul meyakini akan harganya yang tak terbatas. nah berikut adalah Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kesehatan Nasional yang bisa dijadikan pedoman agar dapat menjalani hidup dengan sehat.

Beberapa panggilan kesehatan, jika disebabkan oleh kecemasan terus-menerus tentang diet, tidak jauh lebih baik dari penyakit membosankan. (George Dennison Prentice)

Semoga Anda hidup selama Anda layak untuk hidup, tetapi tidak lagi! Atau, mungkin Anda lebih baik mati sebelum Anda dihentikan untuk kehidupan berikutnya! (Philip Dormer Stanhope)

Saya percaya bahwa apa yang anda rasakan sangat penting seperti bagaimana anda terlihat cantik dan sehat. (Victoria Principal)

Jika dengan memperoleh pengetahuan malah merusak kesehatan kita, maka kita bekerja untuk hal yang tidak berguna. (John Locke)

Emas yang membeli kesehatan tidak pernah dapat membeli yang sakit habiskan. (Thomas Dekker)

Rumah sakit dan kuburan dipenuhi dengan orang-orang yang menolak untuk mengakui nilai-nilai moralitas fisik. (Dr Ron Spallone)

Untuk mendapatkan tidur yg nyenyak, kamu bisa mandi dgn air hangat 1 jam sebelum tidur krn air hangat dapat memberikan efek relaksasi.

Ada banyak orang di dunia ini yang menghabiskan begitu banyak waktu mengawasi kesehatan mereka, namun tidak memiliki waktu untuk menikmatinya. (Josh Billings).

Orang yang terpuji ialah mereka yang malu bila menerima pujian dan diam bila tertimpa fitnah. 

Jauh lebih sulit untuk membuat orang sehat daripada membuat mereka sakit. (DeForest Clinton Jarvis)


Mungkin itu saja ucapan kata selamt hari kesehatan nasional yang dapat kami sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.