Kata Kata Mutiara Ucapan Pernikahan Terbaru

Kumpulan Kata Kata Mutiara Ucapan Pernikahan Terbaru - Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. untuk itu  admin katamucinta.blogspot.com akan memposting bagi anda yang sedang mencari untuk  memberi ucapan selamat menikah pada teman,sahabat atau keluarga yang sedang merayakan pernikahan. karena Pernikahan adalah upacara pengikatan janji yang dilaksanakan oleh dua orang atau pasangan sejoli  dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat pernikahan kristen,ucapan pernikahan bahasa inggris,ucapan pernikahan islam, ucapan pernikahan lucu,ucapan pernikahan untuk kakak,contoh kartu ucapan pernikahan,ucapan selamat menikah islami barakallah, kata ucapan pernikahan singkat yang bisa anda baca dan berikan  pada teman,sahabat, kelurga yang sedang melangsungkan pernikahan, semoga bisa bermanfaat.


http://katamucinta.blogspot.com/


Ini adalah sebuah awal bagi kalian, semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya. Happy wedding

Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa. Dulu kamu masih begitu polos, kini kamu siap menjadi ibu. Terimalah doaku ini sobat, semoga bahagia selalu menyertai kamu.

Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

Kini kebahagiaanmu telah lengkap, kamu telah menemukan tulang rusukmu yang hilang, aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia. Happy Wedding, semoga selalu dipenuhi oleh cinta.

Pernikahan adalah waktu yang indah ketika dua jiwa mulai berbagi satu jantung. Biarkan cinta mu untuk satu sama lain tumbuh dari hari ke hari . aku berhaarap kamu menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia

Semoga kalian selalu merasa sedekat seperti yang kalian lakukan hari ini . Semoga hidup kalian diberkahi dengan kesehatan yang baik . Semoga kalian selalu menemukan kebahagiaan di rumahmu, dan mungkin itu menjadi tempat berlindung dari badai kehidupan . Semoga cinta mu tumbuh semakin kuat saat kalian berbagi hidup kalian bersama-sama , dan mungkin masa depan kalian menjadi lebih indah dari yang kalian impikan

Keinginan terbesar aku untuk kalian berdua adalah bahwa selama bertahun-tahun cinta kalian untuk satu sama lain akan semakin dalam dan tumbuh , bahwa bertahun-tahun dari sekarang , kalian akan melihat kembali pada hari ini , hari pernikahan kalian , seperti hari kalian saling mencintai.

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa, Membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna, Tetapi dua warna. Selamat menempuh hidup baru

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain. Selamat menempuh hidup baru temanku, doaku selalu bersama kalian, semoga pernikahan kalian langgeng hingga Tuhan memanggil.

Dan sekarang Tuhan telah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua, jangan biarkan mahligai yang indah ini suatu hari nanti diracuni oleh ketidak jujuran yang dapat memisahkan kalian. Semoga pernikahan kalian berdua akan berakhir hingga kematian menjemut. Semoga senantiasa menjadi keluarga yang selalu berbahagia dan penuh berkah.

Kamu sangat beruntung untuk saling bertemu satu sama lain. Selamat! Aku berdoa kamu mendapat banyak kebahagian

Selamat atas pernikahanmu, Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar, Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya .

Semoga kamu menjadi suami istri yang selalu jatuh cinta satu sama lain. Selamat untuk kehidupan baru. Doa ku untuk mu semoga pernikahan mu berlangsung sampai panggilan Tuhan.

Semoga Allah swt menyempurnakan kebahagiaan kalian,dan menjadikan pernikahan kalian sebagai ibadah kepada-Nya

Purnama tersenyum ramah, Bintangpun tak mau mengalah, Mengiringi do’aku yang indah, Untuk kalian yang baru menikah, Semoga terbentuk keluarga sakinah

Takdir pun mempertemukan kalian berdua, kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki, kayulah bahtera rumah tangga kalian dgn penuh cinta dan kasih, semua karena Allah dan Rasulnya. Selamat menempuh hidup baru.

Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga

Sebuah kebahagian yang begitu luar biasa disaat melihat kalian berdua saling berpegangan tangan dipelaminan dan melangsungkan akad nikah sebagai buah dari awal cinta kalian yang smpurna. Doaku untuk kamu berdua, semoga pernikahan kalian kekal sampai ke anak cucu, serta berakhir sampai kematian memisahkan. Selamat menempuh hidup baru kawanku.

Begitu pun bila cinta telah datang, dia pun membuat hati menjadi tenang. Dan tumbuhlah semua harapan tentang indahnya cinta, yakinlah perjodohan kalian berjalan atas kehendak-Nya. Selamat Berbahagia … untukmu, atas pernikahanmu

Kata Mutiara Pernikahan Bahasa Inggris

May God perfect your happiness, and make your wedding as worship to Him. Happy wedding!

Destiny meet two of you, togetherness to reach God’s way is the truest love. Have a great new life. Congratulation on your wedding!

Marriage is a new start in life. It is the beginning of happiness and togetherness. Have a new life’s journey, my best friend. Happy wedding!

This is a beginning for two of you, hopefully this marriage brings an infinity blessing until the end of your life and you are always happy in your marriage. Congratulation on your wedding!

This is the beginning of your day, the beginning of your future, beginning of building great family, the beginning of all things, and a blessed and happy day for your new life. Happy wedding!

Happy wedding. Have a new life. I hope your marriage become saqinah, mawaddah, warrohmah, get sholeh and sholeha children, and always in God’s protection and affection.

Now your happiness is complete. You have discovered your soul mate. I am happy to look you happy. Happy wedding! May your marriage always be filled with love.

May your wedding be eternal until the death comes. Have a new stage of life. Happy wedding, my friend!

Congratulation on your wedding! May this marriage unify your hearts forever, so that none can separate this holy marriage.


Mungkin itu saja ulasan tentang ucpan selamat penikah yang dapat kami sampaikan,  semoga bisa dijadikan bahan inspirasi bagi anda semua terima kasih.