Kata Kata Mutiara Pendaki Gunung Paling Romantis

Kata Mutiara Pendaki Gunung - Bicara tentang keindahan  alam, pasti tidak akan habis bila kita bicara, meskipun alam semesta ini memiliki batas, tapi hikmah yang bisa dipetik padanya tak terbatas. oleh sebab itu bagi anda para pecinta alam atau biasa disebut pendaki gunung mungkin menjelajahi alam menjadi  kecintaan tersendiri untuk lebih mengenal lebih dekat dengan apa yang telah tuhan ciptakan pada mahluknya.

Terkadang berbagai kata kata pun terucapa dari para pendaki gunung untuk memotivasi diri sendiri ataupun orang lain seperti  kata kata romantis pendaki gunung,kata kata bijak pendaki gunung,kata kata pendaki gunung sejati,kata kata cinta pendaki gunung,lagu pendaki gunung,komunitas pendaki gunung,kata-kata mutiara pecinta alam,kata kata bijak pendaki gunung sejati,kata bijak pendaki gunung dunia, untuk dipakai atau diberikan kepada teman, sahabat, bahkan pacar tercintanya.

http://katamucinta.blogspot.com/

Untuk itu bagi anda yang berminat untuk memakai atau memberi kata kata indah gunung untuk di berikan pada teman, sahabat atau pacar anda bisa melihat Kata Kata Mutiara Pendaki Gunung Paling Romantis  terbaru yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Alam ini diciptakan dengan jutaan misteri yang tidak kita ketahui. Bukan misteri yang membuat kita takut, tapi misteri yang membuat kita bergairah untuk mengetahuinya.

jika engkau telah merenungi semesta dan melihat luasnya lautan ilmu yang dimilikinya, maka engkau akan bertindak layaknya puisi dalam syair para pujanga.

bahkan sat kita sedang menghancurkan alam, kita selalu diberi sebuah pelajaran berharga.

Ilmu pengetahuan telah berkembang pesat. Kita telah memiliki kekuatan yang mampu menghancurkan bumi dalam sekejap. Tapi kita masih perlu belajar keras untuk menjadikan bumi setingkat lebih baik.

Alam telah memenuhi segala kebutuhan kita. adapun keinginan kita, alam juga telah menyediakannya. Tapi kita perlu sedikit usaha untuk mencarinya.

Alam telah diciptakan untuk memenuhi apapun kebutuhan manusia. Tapi sebelum itu terjadi kita perlu memiliki beberapa ilmu untuk menjadikan alam berpihak kepada kita.

Malam ini aku mendadak rindu betul pada puncak-puncak gunung yang .... kau ingin mendaki gunung, ingatlah kata-kata bijak sang pendaki

Tidak ada kebahagiaan, jika apa yang kita percaya berbeda dengan apa yang kita lakukan.

Dan pesan-pesan itu jauh lebih manis dari semua kata romantis. .... Pingback: Berbagai Alasan Kenapa Para Pendaki Gunung Itu Cool!

Peganglah sebuah kelereng kecil, dan berjalanlah sejauh 2 Km. Renungkanlah: jika bumi hanya sebesar kelereng, maka bintang terbesar yang kita ketahui adalah bola sepanjang 2 km.

Renungilah semesta ini, meskipun anda hidup jutaan tahun anda akan terkesima dengan luasnya hikmah yang belum sempat anda petik.

jika yang kita inginkan adalah kekayaan, maka sesungguhnya setiap debu yang beterbangan disekitar anda bisa di ubah menjadi kekayaan.

Semakin dalam anda merenungi alam semesta, semakin bertambah jumlah yang harus anda gali.

bumi hanya titik kecil yang tak terlihat jika dibandingkan luasnya semesta. Dan umur kita hanya sekejap jika dibandingkan dengan sejarah semesta.

bagi mereka yang bersedih, lihatlah keindahan alam. Bagi mereka yang merasa sempit, lihatlah luasnya semesta. Dan bagi orang-orang kecil, lihatlah besarnya alam semesta ini. Kemidian lihatlah sang perkasa yang telah menciptakannya.

Jika engkau ingin mengenal tuhan, maka renungilah tanda-tanda yang disebarkan di alam semesta.

Alam telah hidup jutaan tahun. Karena itu alam akan mengajarkan lebih banyak pengetahuan daripada Orang-orang cerdas yang anda temui.

setiap debu yang beterbangan adalah sumber inspirasi yang tak terhingga.

Kebahagiaan yang anda rasakan belum sempurna sebelum anda merasakan kebahagiaan yang timbul karena merasakan keindahan alam.

Lelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.

Adalah persiapan, pengetahuan, dan pengalaman yang membuat kita tetap hidup.

Jangan mengambil apapun selain gambar, jangan meninggalkan apapun selain jejak, jangan membunuh apapun selain waktu.

Setiap puncak yang baru didaki selalu mengajarkan sesuatu.

Selalu lebih jauh, lebih tinggi, dan lebih sulit dari yang terlihat.

Bukan gunung yang kita taklukkan, melainkan diri kita sendiri.

Demikian kata pendaki gunung yang bisa kami sampaikan, semoga bisa berguna bagi anda pengunjung blog ini.