Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Untuk Sahabat Sejati Terbaru

Kata Mutiara Sahabat Sejati - Persahabatan itu adalah cerita tentang saling melengkapi celah yang tak bisa diisi oleh pacar atau keluarga.  karena  sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan.oleh karena itu kami akan memposting kata mutiara sahabat untuk anda sebagai  ungkapan untuk mendorong tetap mempertahankan ikatan sahabat yang telah terjalin.

Sebagai sahabat yang baik, anda harus dapat mencairkan suasana ketika keadaan sahabat anda sedang tidak baik. salah satu caranya adalah dengan memberinya ucapan kata mutiara untuk memotivasi sahabat anda yang sedang  memiliki masalah, dan merasa tidak bisa bangkit lagi  dengan kata kata yang penuh makna ini.
kata kata mutiara untuk sahabat

Berikut adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Untuk Sahabat Sejati Terbaru yang bisa anada simak agar persahabatan yang telah terjalin lebih erat lagi.

Sahabat adalah seseorang yang selalu menyampaikan kebenaran walau terkadang itu menyakitkan. Tapi itu dia lakukan untuk kebaikan.

Tidak cukup hanya bekerja keras. Tapi harus disertai kerja ikhlas. Dan sepertinya itu juga tidak cukup, anda harus kerja ikhlas.

Kapan orang bodoh mengalahkan orang pintar. Saat orang bodoh tadi terus bergerak, dan orang pintar tadi berhenti bergerak.

Kawan sejati ialah orang yang mencintaimu meskipun telah mengenalmu dengan sebenar-benarnya yaitu baik dan burukmu.

Terlalu banyak berharap akan menyakitimu, namun itu bukan alasan tuk menyesali diri. Ingat, sahabat selalu ada untukmu.
 
Seorang pacar bisa menjadi mantan pacar, namun seorang sahabat akan selalu menjadi sahabat, takkan pernah menjadi mantan sahabat.

Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh daripada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat.

Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.

Sahabat yg baik adalah sahabat yg tidak akan menjelek2anmu, apalagi mengumbar aibmu
pada orang lain walaupun pada saat itu ada perselisihan diantara kalian

Sahabat yang baik itu sangat sulit ditemukan, sulit dihilangkan, dan tak mungkin dilupakan.

Lebih mudah memaafkan "kesalahan" musuh daripada memaafkan "kesalahan" seorang sahabat.

Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu.

Persahabatan meningkatkan kebahagiaan, dan meredakan kesengsaraan, dengan cara menggandakan kegembiraan kita, dan membagi kesedihan kita.

Sahabat tidak pernah membungkus pukulan dgn ciuman, tetapi menyatakan apa yg amat menyakitkan dgn tujuan sahabatnya mau berubah

Mengenalimu adalah 1 kesyukuran, bergurau denganmu adalah 1 kebahagiaan, menyakiti hatimu akan kuelakkan, dan 1 permintaan dariku semoga persahabatan kita abadi hingga mati memisahkan kita

Sahabat yg baik adalah sahabat yg berani membetulkan kita ketika kita berbuat kesalahan sehingga kita tdk hanyut dalam kesalahan dan dosa.

Mungkin itu saja kata mutiara sahabat yang bisa saya bagian, semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya sekian dan terimakasih.