Kata Kata Bijak Cinta Kelabu Malam Minggu Terbaru 2016

Kata Bijak Malam Minggu -Malam minggu malam yang panjang, malam yang asik buar pacar apalagi pacar baru... hehe, namun bagi yang tidak memiliki pacar, malam minggu malam minggu juga bisa di jadikan waktu yang sangat tepat sekali untuk melepaskan lelah setelah seminggu beraktivitas dengan hal-hal yang bisa dilakukan seperti update status facebook di malam minggu kelabu itu.

Oleh karena itu bagi anda yang tidak seberuntung orang orang yang memiliki pacar anda bisa membaca kata bijak malam minggu gokil, kata bijak malam minggu mario teguh, puisi kata bijak malam minggu, kata bijak malam minggu bahasa inggris, kata bijak malam minggu islami, kata bijak malam minggu kelabu, kata kata galau malam minggu tanpa pacar, kata galau malam minggu jomblo yang bisa dijadikan status facebook, bbm, twitter dan media sosial lainya untuk mengusir kesedihan dan kesepian di malam minggu kelabu.

malam minggu kelabu

Berikut Kata Kata Bijak Cinta Kelabu Malam Minggu Terbaru 2016 untuk menemani anda yang sedang dilanda kesepian dan kesedihan karena cinta.

Aku ingin sendiri. Dilupakan malam, dalam pelukan sajak yang tenang juga bintang yang sepi, tapi gaduh dengan doa

Tidurlah, Kasihku, malam telah mabuk. Hujan telah dikutuk jadi sepi. Tidurlah, besok kita teruskan litani kesedihan ini!

Kangen itu seperti pekat malam yg mendekap sepi; Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa dekat di lubuk hati

Jangan terlalu cepat mempercayai apa yang kamu dengar, karena kebohongan selalu menyebar lebih cepat dari kebenaran.

Sesibuk-sibuknya seorang pria, pasti akan berusaha menyisakan sedikit waktu untuk dapat menghubungi wanita yg ia cinta.

Jika cinta, buktikan saja. Jika tak cinta, lebih baik jangan memberi sebuah harapan yg bisa melukainya.

Jgn menyerah jika msh ingin mencoba. Jgn berpisah jika msh ada cinta. Jgn biarkan ego kuasai jiwa, karena hati pasti menderita

Tegas berbeda jauh dengan kejam. Tegas itu mantap dalam kebijaksana sedangkan kejam itu keras dalam kesewenang-wenangan.

Kesenanagan terbesar dalam hidup ini adalah melakukan hal, dimana orang lain menganggap bahwa kita tidak mampu melakukan hal tersebut

Separuh bulan kehilangan cahaya, jatuh di beranda rumahku. aku tertunduk tak bergumam, angin pun terdiam. ah, sepi sekali malam ini.

Rinduku malam tak pernah diam, sepi tak ingin menepi, gelap dan terus merayap mencari jiwa tempatnya menetap di diri kamu.

Luas tak bertepi, kenangan adalah gurun gersang yang kujelajahi dengan ingatan, saat malam meninggi sepi, airmataku berguguran

Kangen itu seperti pekat malam yg mendekap sepi; Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa dekat di lubuk hati.

Rasanya segar kembali walaupun melelahkan untuk menjalani hidup dalam tantangan-tantangan, dan kemudian menjalani malam yg sepi

Tidak ada yang salah jika kamu menunjukkan rasa peduli pada seseorang, yangg salah adalah mengharapkan dia untuk melakukan hal yang sama
 Cinta yang tulus slalu mempunyai alasan untuk mempertahankan meski sedang diuji dalam cobaan yg mungkin bisa memisahkan.

Berhenti mencari seseorang yg sempurna tuk dicintai, lebih baik belajar dan persiapkan diri menjadi seorang yg pantas tuk dicintai

Cinta bukan sekedar menunggu tuk dicintai, melainkan juga keberanian untuk mencintai


Hanya itu informasi kata bijak cinta malam minggu kelabu yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat sekian dan terimakasih.